Sabtu, 22 Agustus 2009

Dahsyat Tampil di Lima Titik Nonstop


Dahsyatnya 20 Tahun RCTI akan tampil dari 5 titik di area RCTI yaitu depan Air Mancur (Panggung Utama), Lapangan Parkir Studio 4, Studio 1, Studio 4 dan Studio 6. Artis yang tampil juga beragam.
Mulai dari artis papan atas hingga artis muda yang juga tak kalah dahsyat. Mereka antara lain adalah Radja, Kangen, Project Pop, Dewi Sandra, Aura Kasih, Ello, Derby, Marcell, Saykoji, RAN, Maliq, Tompi, J. Rocks, Kerispatih, Tangga, Samsons, Alexa dan lain-lain.
Selain panggung hiburan acara ini diramaikan dengan puluhan stand Bazaar dan Pensi dari Sekolah terkemuka seperti SMAN 8 Tangerang, SMAN 5 Tangerang, SMA Stella Maris BSD, Universitas Trisakti, Mercu Buana dan Universitas Bunda Mulia. Mereka akan menyuguhkan sejuta aksi menarik mulai dari dance, paduan suara, marching band sampai dengan teater.
Acara Dahsyatnya 20 Tahun RCTI ini juga didukung oleh delapan media online (INILAH.COM, Okezone, Kapanlagi, Astaga, Rileks, Hai Online, Republika Online & Kaskus Online) dan 12 radio (Global Radio, Jak FM, OZ Jkt, 99ers, Gen FM, Trax FM, M2, Paramuda, 99ers Bandung, OZ, Ardan & Star Radio).
Di acara Dahsyatnya 20 Tahun RCTI juga akan ada up-date dari aksi Master Limbad yang memulai aksinya ditanggal 23 Agustus pada pukul 22.30 dan berakhir di tanggal 24 Agustus Pukul 19.55.
Limbad akan berdiri di atas tower setinggi 20 meter selama 20 jam dan akan terjun untuk membuka acara Konser Akbar 20 Tahun RCTI.
Sang Fakir ini akan membuat aksi spektakuler untuk menguji daya tahan tubuhnya, padahal usianya sendiri sudah tidak muda. Hebatnya, dalam melakukan aksi ini dia berpuasa. Apakah dia sanggup bertahan?
Saksikan semua di Dahsyatnya 20 Tahun RCTI, Minggu, 23 Agustus, pukul 08.00-17.30 & Senin, 24 Agustus, pukul. 07.00-17.30 WIB. [L1]


sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar