Selasa, 29 September 2009

Sekilas tentang film TWILIGHT NEW MOON

Hai...teman-teman. Aku punya berita tentang sequel kedua dari film TWILIGHT. Yap, TWILIGHT New Moon. Ya...this is it, Twiliht New Moon!










Seperti dikutip dari wawancara Los Angeles Times dengan Kristen Stewart baru-baru ini, disebutkan kalau adegan-adegan pada film drama vampir ini akan lebih seru, tragis dan menegangkan. Aktris berusia 18 tahun yang memerankan karakter Bella itu akan lebih dewasa. Adegan film lebih difokuskan pada upaya Bella untuk menemukan kembali sang kekasih yang hilang, Edward Cullen.

“Ada banyak perbedaan dalam film ini,” kata aktris yang juga pernah main dalam film “Into the Wild” itu. “Dia (Bella –Red) kehilangan Cullen. Ini akan menjadi konsep karakter yang berbeda untuk saya perankan mengingat karakter Bella pada sekuel sebelumnya berfokus pada bagaimana seorang perempuan biasa menerima seorang lelaki vampir yang dikaguminya dan menjadi kekasihnya. Sekarang, aku harus berjuang untuk menemukan apa yang pernah ada dalam hidup saya,” kata Stewart.

Pada film itu juga digambarkan, bagaimana efek dan gejolak yang terjadi kemudian dengan Bella setelah ia kehilangan Cullen. “Dia akan tumbuh dewasa, sedikit pendiam. Dia juga tertekan. Dan, mengalami determinasi yang kuat atas apa yang ia alami. Bila ada orang yang berada pada situasi itu, akan banyak kemungkinan yang dilakukannya,” jelas Stewart.

Untuk sekuel “Twilight” kedua ini, Kristen Stewart harus mengakui kalau perannya lebih sulit dibanding perannya pada sekuel pertama. “Sangat berbeda dengan peran yang pertama. Pra produksinya juga demikian. Saya tidak harus melakukan susuatu yang mengharuskanku untuk memerankan karakter Bella sedemikian rupa; semua sudah ada dalam skenario, tinggal mengikuti alurnya saja. Yang jelas, bedanya, pada sekuel ini, ada unsur kontiniuasi. Bagaimana aku harus melanjutkan peranku yang sebelumnya,” katanya.

Kisah heroik “Twilight: New Moon” ini akan disutradarai Chris Weitz yang pernah menggarap film “The Golden Compass”. Ia juga akan dibantu oleh penulis skenario Melissa Rosenberg. Sekuel kedua ini memang lebih berpusat pada konflik personal Bella, yang kemudian diikuti dengan kemunculan Edward Cullen secara tiba-tiba. Selain Kristen Stewart, karakter Robert Pattinson dan Taylor Lautner juga akan banyak ambil andil dalam sekuel ini.

Anda mungkin sudah tidak sabar untuk menyaksikannya. Tapi, ups, Anda harus bersabar dulu. Sebab, November tahun ini, sekuel ini masih akan diputar secara perdana di bioskop Amerika Serikat. Di Indonesia kapan? Kita tunggu saja. (AZ LA Times)

NB: Di Indonesia film ini diputar tanggal 20 November 2009 menurut informasi yang beredar. So, don't miss it! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar